Ronaldo Hadiahkan Jam Berlian Rp 1 M untuk Pacar, Disebut Mirip Jam Mainan

Bukan rahasia lagi jika Cristiano Ronaldo sering memanjakan Georgina Rodriguez dengan kemewahan. Baru-baru ini bintang Al Nassr tersebut menghadiahkan kado spesial untuk kekasihnya yakni sebuah jam tangan berkilauan. Terlihat mewah tapi banyak orang menganggapnya malah sedikit norak.
Georgina Rodriguez baru saja berulang tahun ke-30 beberapa waktu lalu. Cristiano Ronaldo tentu telah menyiapkan hadiah untuk wanita yang memberinya dua anak tersebut. Dalam unggahan Instagram story, Georgina pun memamerkan jam tangan dari Ronaldo. Berhias berlian dan diprediksi harganya miliaran rupiah tapi banyak netizen menyebutnya mirip mainan.

Dalam foto yang dibagikan, model kelahiran Argentina itu memperlihatkan sebuah jam tangan berlian keluaran brand Jacob and Co. Meski tidak terlalu besar bisa dilihat jika barang itu berkilauan dan harganya mahal. Dilansir Goal, item yang hadir dengan strap warna pink itu nilainya diprediksi mencapai $ 100 ribu atau Rp 1,5 miliaran.

Ia pun menulis rasa terima kasihnya pada sang kekasih. “Gracias mi amor @cristiano,” tulis Georgina.

Meski mewah, ternyata tidak semua orang menyukai jam tangan tersebut. Jam itu jadi perbincangan netizen dalam program ‘Aruser@s’ di stasiun televisi La Sexta. Para pembawa acara disebut mirip seperti mainan biasa. Tak sedikit netizen yang setuju dengan mereka bahkan menganggapnya norak.

Tak hanya mendapatkan kado mahal, pertambahan usia Georgina juga dirayakan dengan liburan yang juga mewah. Meski tidak bersama Ronaldo, ia menghabiskan waktu di Maldives selagi kekasihnya melakukan persiapan sebelum laga Liga Profesional Saudi.

Sebelum dipacari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez dulu adalah gadis biasa yang pernah bekerja sebagai asisten toko dan pengasuh anak. Penghasilannya dulu pun terbilang di bawah rata-rata untuk benua Eropa. Setelah dipacari Ronaldo, Georgina ikut sukses hingga kini memiliki harta US$ 5 juta atau sekitar Rp 78 miliaran dan dikenal dengan gayanya yang glamour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*