Personel Polres Labuhanbatu, Kawal Ketat Pengembalian Logistik Pemilu dari Bila Hilir ke KPUD

Personel Polres Labuhanbatu melakukan pengawasan secra ketat sekaligus pengaman pengembalian logistik Pemilu 2024 dari gudang Logistik PPK Kecamatan Bilah Hilir ke gudang logistik KPU Kabupaten Labuhanbatu, pada hari Senin (26/02/24).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK, melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu SH, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan proses pengembalian logistik aman dan tepat kembali ke gudang logistik. Ini bagian dari pada upaya Polri dalam menyukseskan setiap tahapan Pemilu 2024.

“Kehadiran Polri adalah bagian dari pada komitmen menyukseskan Pemilu 2024. Untuk itu tidak hanya pengamanan saat proses kembali lagi ke Gudang KPU. Ini semua bertujuan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif,” ungkap Kasi Humas.

“Polres Labuhanbatu juga mengajak kepada semua pihak untuk sama sama menyukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai serta kondusif. Tanpa adanya polarisasi yang berpotensi mengancam keutuhan bangsa dan negera pasca proses pemungutan dan perhitungan suara serta rekapitulasi hingga pelantikan pemimpin hasil Pemilu 2024,” tutup Kasi Humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*