Pelajar SMA N 3 Rantau Prapat Peroleh Pembekalan Sadar Keselamatan dari Satlantas Polres Labuhanbatu

Menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini, Sat Lantas Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan Police Goes To School di SMA N 3 Rantauprapat, Senin (26/02/2024).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau, SIK MH melalui Kasat lantas Polres labuhanbatu AKP Johan Kurniawan, SIK MAMIK mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan police goes to school untuk mengedukasi para siswa di sekolah tersebut.

Sosialisasi ini dikemas dalam kegiatan Police Goes To School dengan tujuan menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya guna menciptakan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

Kasat Lantas yang didampingi oleh Kanit laka Polres Labuhanbatu IPDA Dr IM Sipayung, SH MH MM dan BRIPTU Budi Rinaldi mengharapkan agar pelajar yang sudah mengikuti Sosialisasi ini bisa menjadi pelopor bagi keluarga maupun bagi masyarakat.

“Melalui sosialisasi diharapkan meningkatnya kesadaran pelajar dalam mematuhi peraturan lalu lintas serta kasus kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Labuhanbatu dapat diminimalisir,”Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*